Zulkifli Hasan Mendadak Temui Jokowi

0
476

pimpinan-mpr-kumpul-dirumah-dinas-jokowi_663_382Buanainformasi.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, mendatangi Istana Kepresidenan Jakarta, Senin 20 April 2015. Zulkifli datang sekitar pukul 10.20 WIB dengan menggunakan baju batik cokelat lengan panjang.

Zulkifli tampak datang sendiri untuk menemui Presiden Joko Widodo. Ketika ditanya apa tujuan dia datang menemui Jokowi, Zulkifli yang juga Ketua MPR itu hanya mengatakan untuk silaturahmi.

“Saya mau silaturrahmi. Sekaligus mengundang beliau untuk menghadiri pelantikan dan Rakernas PAN tanggal 6 Mei,” kata Zulfkili, yang juga Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat.

Saat ini, isu reshuffle kabinet mulai gencar. Apalagi, PAN sudah terlihat ingin merapat ke pemerintahan Jokowi.

Kedatangan petinggi PAN ke Istana bukan kali ini saja. Ketua MPP PAN Sutrisno Bachir juga pernah datang ke Istana pada 8 April 2015.

Sutrisno saat itu datang untuk memberikan undangan pernikahan sang anak, namun muncul juga pembicaraan tentang kondisi politik saat ini.

Kemudian, kedekatan PAN dengan Koalisi Indonesia Hebat juga terlihat ketika Zulkifli datang menghadiri kongres IV PDIP di Bali beberapa waktu lalu. Saat itu, Zulkifli merupakan satu-satunya Ketua Umum dari Koalisi Merah Putih yang hadir. (sumber : Viva.co.id)