Wito Seorang Pemuda Butuh Uluran Tangan

0
751

Tanggamus, buanainformasi.com- Sungguh malang nasib Wito (30) seorang pemuda warga Desa Sridadi Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus, Selama 5 tahun ia hanya mengahabiskan masa mudanya dengan terbaring di tempat tidur di karenakan penyakit yang di derita, Rabu (25/11/2015)

Di usia yang masih muda Wito (30) tidak dapat beraktifitas seperti pemuda pada umumnya, hari-hari nya hanya di habiskan dengan berbaring di tempat tidur saja, semua itu di akibatkan karna kondisi yang terjadi pada dirinya 5 tahun belakangan ini. Kedua kaki nya mengeras tidak dapat di gerakan, mulutnya terbungkam tidak dapat berbicara seperti kebanyakan orang.

Ia tinggal bersama ayah (Tubarno(45)) dan adik laki-laki di sebuah rumah sederhana, sementara sang ibu meninggal dunia sejak 4 tahun lalu. Sedangkan untuk mempertahankan hidup nya ia hanya mengharapkan pengahsilan dari sang adik saja, ayah nya sudah tak bekerja lagi di karena kan harus merawat dirinya.

Tubarno (45) membenarkan bahwa sudah 5 tahun anak nya terbaring di tempat tidur saja, “Kaki nya keras tidak bisa nekuk terus tidak bisa ngomong, selama ini belum pernah di bawa ke rumah sakit baru di bawa ke klinik saja, dan dokter nya bilang baru kali ini ketemu penyakit kaya gini.”ujarnya.

Lanjut Tubarno, ia berharap bahwa ada nya bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus agar anak nya dapat di bawa ke rumah sakit untuk melakukan pengobatan, karna untuk sekarang dirinya tak punya apa-apa lagi untuk melakukan pengobatan anak nya dan tak tahu bagaimana caranya agar anak nya bisa sembuh,tutupnya. (Asri/Zul)