Widodo Sidak Lapangan Jelang Lebaran

0
330

BuanainformasiWabup Lampura.com– Wakil Bupati Lampung Utara, Sri Widodo didampingi Kepala Dinas Pasar Syahrudin Putra, melakukan inspeksi mendadak menjelang hari raya Idul Fitri 1436 H,  dengan mengunjungi Pasar Sentral Kotabumi Jumat (10/7), memantau kondisi harga barang kebutuhan pokok (sembako) yang ada di Lampura.

Wabup mengunjungi beberapa kios pedagang daging dan sembako.  Pantauan di lapangan harga barang kebutuhan pokok relatif stabil dan tidak menunjukkan kenaikan yang signifikan.

Dalam kesempatan itu, Widodo  menghimbau agar para pedagang tidak menaikkan harga terlalu tinggi, ” Mau lebaran ini, kalo naikin harga jangan terlalu tinggi ya pak”, imbaunya.

Usai mengunjungi beberapa kios pedagang, Wakil Bupati juga mengecek kesehatan dan kelayakan kendaraan angkutan lebaran (bus) yang melintas di depan Pasar Sentral. Setelah dilakukan pemeriksaan Bus dinyatakan sehat dan layak beroperasi  dengan ditempelkannya stiker layak beroperasi.

Sementara itu Kepala Dinas Pasar, Syahrudin Putra menyatakan bahwa stok sembako di sejumlah pasar yang ada di Kabupaten Lampung Utara dalam menghadapi Hari Raya Idhul Fitri ini cukup aman. “Alhamdulilah hasil pantauan kita tadi, kalau stok bahan pokok jelang lebaran ini mudah-mudahan gak ada masalah,” Ujar Syahrudin (Rd-11). (Sumber : detiklampung.com)