Warung Steak and Shake Bandar Lampung Ludes Dimakan Api

0
386

Bandar Lampung, buanainformasi.com – Warung Steak and Shake yang berada di Jalan ZA Pagar Alam, Labuhan Ratu, Bandar Lampung, ludes terbakar, Jumat, 16 Februari 2018, sekitar pukul 03.30 Wib Subuh.

Kebakaran Warung Steak And Shake milik ibu Fitri (50 tahun) berada pas dipinggiran Jl. ZA. Pagar Alam, No. 59, RT. 003 Lk. I, Kel. Labuhan Ratu, Kec. Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung.

Muroid (23) karyawan Warung Steak and Shake tak menyangka dirinya bakal selamat dari insiden kebakaran yang terjadi di warung tempatnya bekerja.

Pasalnya, Muroid tengah tertidur di kamar belakang di dalam warung, beruntungnya api belum terlalu membesar. Sehingga Muroid berhasil keluar dengan membawa sepeda motornya.

 

“Saya kaget pak, tiba-tiba dibangunin oleh warga, setelah saya bangun ternyata melihat api di bagian belakang bangunan warung,” kata Muroid di lokasi kejadian seraya bersyukur.

Kemudian, Ia bersama warga mengeluarkan tabung gas dan sepeda motor dari dalam warung, sementara warga lainnya pada berteriak dan meminta tolong.

“Jika tidak dibangunkan dan diteriaki warga, saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” katanya.

Informasi yang diterima, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya saja bangunan warung bagian belakang hangus dan ludes terbakar.(*)