WARTAWAN PINTA PEMKAB PIKIRKAN NASIB MEDIA

0
530

Lampung Utara, buanainformasi.com- Ratusan wartawan dari berbagai media diundang pemerintah kabupaten Lampung Utara dalam rangka Silaturahmi  dan Coffe Morning di Aula Pemkab setempat pagi tadi, Jumat (18/09/2015)

Acara yang dibuka oleh Wakil Bupati Sri Widodo ini, dihadiri juga oleh seluruh Kepala Dinas setempat. Dalam cara Silaturahmi sekaligus dialog bersama ini, Ratusan wartawan  kabupaten lampung utara, pinta pemerintah kabupaten dapat memikirkan nasib media, demi menjaga kemitraan yang baik, guna mensukseskan pembanguan dibumi lampura kedepan.

Sabirin selaku kepala biro lampung news paper menyatakan. Dikabupaten lain sangat berbeda dengan Lampung Utara, baik pemberitaan, iklan, adv, maupun liputan khusus masih ada, tapi diLampung Utara bahkan ada dinas yang berlangganan satu eksemplar koranpun diputus.

Hal lain yang diutarakan Hidayat , selaku Kepala Biro Media Cahaya Post, meminta Pemkab segera benahi Kabupaten tertua ini, selain itu Hidayat berharap Kemitraan antara Pemerintah dan media tetap dapat terjalin dengan baik.(Basri).