Warsono, Selama 20 Tahun Pupuskan Impian Dan Masa depan

0
690

Tanggamus, buanainformasi – Warsono (40) warga Desa Soponyono Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. Selama  hampir 20 tahun dirinya hanya terbaring tak berdaya di atas tempat tidur, karena sakit yang ia (Warsono) derita, Jum’at (24/12/2015)

Selama setengah dari masa hidupnya, ia hanya menggantungkan hidup kepada sanak keluarga. Dari tatapan mata dengan penuh harap ia hanya menanti kesembuhan datang menghampiri, 15 tahun ia harus menanggung penyakit lumpuh yang merenggut impian dan masa depanya.

Sangat di sayangkan di kondisinya yang sangat memperihatinkan, sampai saat ini Warsono tak pernah sekali pun tersentuh oleh bantuan dari Pemerintah melalui dinas-dinas terkait. Menurut Sumardi (60) paman dari Warsono, ia membenarkan bahwa keponakanya selama 20 tahun menderita sakit dan 15 tahun menderita kelumpuhan.

“Sakitnya udah 20 tahun dan udah 15 tahun lumpuh.”ujar si Paman.

Lanjutnya, Sumardi mengatakan sampai saat ini keponakanya (Warsono) belum pernah ada yang datang dari Dinas terkait atau melalui perangkatnya untuk mendata. “belum pernah ada yang datang mas.”ujarnya.

Sumardi berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus serta Dinas terkait agar bisa membantu pengobatan Warsono,pungkasnya. (Asri/Zul)