Warga Terkejut Temukan Mayat Tanpa Identitas

0
594

Lampung Utara, buanainformasi.com- Salah seorang warga terkejut  saat menemukan sesosok Mayat Pria tak Dikenal Tanpa Identitas di Desa Bandar Putih  Lampung Utara , Selasa (29/09/2015)

Mayat  tanpa  identitas yang  ditemukan Winarsih warga   Desa Bandar Putih, Kecamatan Kotabumi Selatan,  Lampung Utara. Mayat seorang laki-laki tua  yang mengenakan jaket warna cokelat dan celana warna kuning di perkirakan usianya sekitar 50 tahun , mayat tanpa identitas tersebut di temukan sekitar pukul 10:00 WIB.

Menurut Winarsih warga dusun dua Desa Bandar Putih, dirinya pertama kali menemukan mayat laki- laki tua tersebut  tergeletak di depan rumahnya , ia sangat terkejut karena menurutnya mayat yang ia temukan,  adalah orang yang belakangan ini sering melintas di desa ini,  diketahui orang ini mengalami gangguan jiwa yang tidak tau dari mana asal- usulnya.

Mendengar  kejadian temuan mayat tersebut , warga Desa Bandar Putih kemudian melaporkan temuan mayat tanpa identitas tersebut ke pihak Polres Lampung Utara.

Mendapat laporan dari warga Desa Bandar Putih, bahwa ada temuan mayat tanpa identitas di desa mereka, Jajaran Polres Lampung Utara yang di Pimpin langsung oleh kasat Reskrim IPTU Supriyanto langsung meluncur ke tempat kejadian peristiwa (TKP).

Setelah sampai di TKP Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, IPTU. Supriyanto membenarkan  penemuan  mayat tampa identitas di Desa Bandar putih tersebut.   “Benar  Ada penemuan mayat di Desa Bandar putih  tadi pagi, sekitar pukul 10:00 WIB. Dan mayat tersebut  ditemukan di depan rumah salah satu warga,” kata dia

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara menerangkan, saat ditemukan  tidak ada bukti-bukti  kekerasan yang terdapat pada tubuh jenazah. Dan saat ini Jenazah telah dibawa oleh jajaran Polres Lampung Utara ke  Rumah Sakit Umum (RSUD) Ryacudu  untuk memastikan penyebab kematian laki- laki tanpa identitas tersebut, (Sis)