Warga Keluhkan Pelayanan PLN Lampura

0
536

Lampung Utara, buanainformasi.com-Warga Kabupaten Lampung Utara (Lampura) keluhkan Pelayanan PLN terhadap para Pelanggannya, pasalnya akhir-akhir ini selalu ada Pemadaman entah itu pagi hari siang hari maupun di saat malam hari PLN selalu melakukan pemadaman Listrik, dengan alasan yang klasik, baik itu perbaikan jaringan dan juga adanya trafo yang terbakar. Hal itu yang menjadi alasan para petugas teknik saat pelanggan menghubungi Call Center PLN saat ada Pemadaman.Kamis(12/11/2015)

Seperti yang terjadi di Jln. Jendral Sudirman dalam sepekan ini hampir setiap hari mengalami Pemadaman Listrik sehingga warga selalu mengeluh dengan adanya pemadaman listrik karena Elektronik sudah banyak mengalami kerusakan seperti Kulkas dan Televisi selain itu Bola Lampu juga tidak bisa bertahan lama karena selalu tiba-tiba padam sehingga warga yang selalu dirugikan.

Seperti yang ungkapkan oleh anto warga Jln. Jendral Sudirman Lampura yang kecewa dengan ulah PLN yang selalu melakukan pemadaman listrik. “padahal saya tidak pernah terlambat dalam membayar iuran listriknya dalam setiap bulan tapi kok listrik di daerah saya selalu mengalami Pemadaman listrik,bahkan dalam sepekan ini hampir setiap hari mati lampu.” Ujar Anto dengan nada kesal jumat 6/11.

Hal serupa disampaikan juga oleh wati seorang ibu rumah tangga yang mengeluh dengan kinerja PLN yang selalu melakukan pemadaman aliran listrik padahal sebagai Pelanggan dirinya berhak mengajukan protes. “pelanggan berhak mendapatkan Pelayanan yang prima dan dirinya mengaku tidak pernah menunggak dalam membayar bulanannya sebagai pelanggan dirinya juga ta’at akan hal itu.” Terang wati 6/11.

Warga Lampura berharap kinerja PLN bisa di Benahi agar sama-sama berjalan dengan baik mereka sebagai Pelanggan mengharapkan Pelayanan yang Prima tentunya tetapi sebagai Pelanggan juga tentunya ta’at dalam membayar tagihan bulanannya biar semuanya bisa berjalan dengan baik.

Sementara pihak PLN belum bisa di mintai keterangan perihal pemadaman yang sering terjadi di Lampung Utara.(Khoiril)