Warga Keluhkan Jalan Rusak Di Kenten

0
661

Jalan-Rusak-Pangeran-Ayin-Kenten-940x400BANYUASIN,Buanainformasi.com – Warga dua wilayah Kelurahan Kenten, dan Desa Kenten Laut mengeluhkan rusaknya sejumlah titik jalan Paneran Ayin. Jalan berlubang menyebabkan bahaya kecelakaan serta kemacetan pada jam sibuk.

Pantauan dilapangan , kendaraan yang melintas dari arah Kenten Laut menuju arah Palembang, harus menurunkan kecepatannya ketika melintasi sejumlah titik jalan rusak. Pengendara juga terlihat harus bermanuver menghindari lubang- lubang.

Kerusakan terjadi di sejumlah titik mulai dari wilayah Kelurahan Kenten hingga Desa Kenten Laut. Di lokasi ini terdapat empat titik jalan rusak. ”Seringkali pengendara terjatuh di jalan ini karena lubang itu cukup dalam,” ujar Ahmad (43) pengendara sepeda motor saat melintas di Jalan Pangeran Ayin Senin (16/3) kemarin.

Lanjut Ahmad, kondisi jalan akan semakin parah ketika turun hujan. Jalan tergenang air sehingga pengendara yang melintas tidak dapat melihat posisi lubang karena tertutup air. Kondisi ini sudah terjadi selama tiga bulan dan belum mendapat perbaikan. Sejumlah warga yang peduli sebelumnya telah menutup lubang ini dengan batu bata namun tidak bertahan lama, jalan kembali rusak. “Kami berharap sepanjang Jalan Pane yang berlubang disisip aspal. Kami harapkan kepedulian pemerintah setempat supaya segera memperbaiki sebelum jatuh korban,” ujar nya.

Sementara Rosyadi (42), mengatakan, kerusakan jalan ini cukup menghamat lalu lintas, terkadang jalan menjadi macet karena semua jenis kendaraan harus berjalan lamban ketika melintasi lubang di jalan.“Kalau jam sibuk, pagi, siang dan sore, kondisinya macet, penyebabnya karena jalan berlubang,” ujarnya. (sumber : Buanasumselnews.com)