Warga Desa Candra Keluhkan Jalan Berlubang

0
594

Tulang Bawang Barat, buanainformasi.com- Pembangunan Jalan yang Baru Seumur Jagung Di Desa Candra Kencana  Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung  mulai Rusak Dan Berlubang Kembali, ironisnya Lubang Tersebut Di Tancapkan Sebatang Kayu Bulat Berukuran Sedang. Minggu (28/02/2016)

Dikirim oleh Buana Informasi.com pada 28 Februari 2016

Terwujudnya pembangunan sarana dan prasarana perumahan, permukiman, jalan , jembatan, serta pengairan,tidak luput di dukung oleh peralatan yang baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dengan mengutamakan aspek keselamatan serta menjamin produk yang dihasilkan sesuai dengan persyaratan mutu yang ditetapkan Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Lain halnya yang di rasakan masyarakat di Desa Candra Kencana, Martinah salah satu warga yang sehari harinya bekerja sebagai penjual tahu dan kerap melintasi jalan tersebut. “jalan rusak dan berlubang ini di bangun belum lama sekitar lima bulan yang lalu mas.” Jelasnya.

Ia berharap kepada pemerintah kabupaten tulang bawang barat agar jalan tersebut di perbaiki kembali, “saya kan cuma orang kecil minta jalan ini yang bagus biar enak berjalan setiap harinya untuk mencari nafkah .” Pungkasnya.( Hendra/Khoiril)