Walikota Metro Resmikan Fasilitas Penunjang RSUD Ahmad Yani

0
382

Metro, buanainformasi.com – Pemerintah Kota Metro dan Jajarannya menghadiri peresmian fasilitas penunjang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani Kota Metro, Jumat (2/3).

Dalam kesempatan itu, Walikota Metro H.Achmad Pairin, S.Sos meminta kepada dr.H.Wahdi Sdj., SpOG mewakili Walikota menggunting pita dalam acara Peresmian Food Court sehat, Mobil Ambulan Antar Sehat (MAPS), Instalasi Rehabilitasi Medik, RSU Ahmad Yani Metro.

Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya mengatakan, bahwa fasilitas penunjang tersebut harus difungsikan dengan maksimal oleh pengelola.

Dalam hal ini, Masyarakat sebagai pemakai fasilitas haruslah merasa cukup terlayani dengan baik. Fasilitas apapun yang dimanfaatkan oleh Masyarakat, diupayakan tidak didapati komplein atau aduan karena tidak memuaskan atau kurang berjalan baik.

“Fasilitas baru ini diharapkan bisa memberikan solusi terbaik bagi semua, seperti lingkungan RS terlihat lebih rapi dan keadaan kantin RS juga lebih sehat,”ujar Pairin.

Kemudian lanjutnya, setiap petugas dan penjual dituntut untuk memiliki kedisiplinan serta sikap ramah tamah. Terlebih pada fasilitas Food Court Sehat, harus menjaga konsistensi kesehatan makanan yang dijajakan.

Dr. H.Wahdi, Sdj..SpOG yang turut mendampingi peninjauan Food Court Sehat mengatakan, apresiasi setinggi-tingginya bagi Pemerintah Kota Metro yang telah mewujudkan penunjang fasilitas tersebut.

“Apa yang menjadi kekurangan RSU Ahmad Yani Kota Metro perlahan telah dilengkapi, mudah-mudahan masyarakat akan lebih merasa terpuaskan dengan pelayanan yang dimiliki kini,”harapnya.

Disamping itu, ia pun turut mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama mendukung perwujudan RSU Ahmad Yani, agar bisa menjadi RS kebanggaan Kota Metro. Dimana semua fasilitas kesehatan tercukupi, pelayanan kesehatan maksimal, dan terus berkembang menjadi semakin baik.(*)