Walikota Metro Hadiri Perayaan Imlek Cap Go Meh 2569

0
258

Metro, buanainformasi.com – Walikota Metro Achmad Pairin bersama Wakil Djohan menghadiri perayaan Imlek Cap Go Meh 2569 tahun 2018 di Gedung Graha Sukha, Metro Timur, Rabu (07/03) malam.

Masyarakat Tionghoa biasa memperingati perayaan Cap Go Meh atau tradisi yang dilakukan di hari ke-15 pasca tahun baru China, berkumpul bersama dengan anggota keluarga dalam rangka silaturahim dan mempererat kembali hubungan persaudaraan.

Raturan warga Tionghoa dan masyarakat meramaikan acara Cap go Meh tahun 2018 yang mengusung tema “Mempererat Tali Persaudaraan Dalam Kebersamaan” yang dimeriahkan dengan pentas seni dan pembagian doorprize.

Pairin menyampaikan ucapan selamat berbahagia, selamat bersuka cita, berkumpul bersama keluarga.

 

“Mudah-mudahan dengan adanya wadah organisasi PSMTI (Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia) mampu menjadi wadah yang menggalang suku Tionghoa Indonesia khususnya di Kota Metro untuk berkiprah dalam membangun menuju masyarakat adil dan makmur,” ucap Pairin.

Pairin berharap, keberadaan PSMTI sebagai salah satu organisasi kedaerahan yang berwawasan sosial-kebangsaan di negeri ini, bisa menjadi contoh dan teladan yang baik bagi organisasi lainnya yang ada di Kota Metro.

“Kami mengajak kepada seluruh tamu yang hadir untuk bersama-sama bersinergi, menyatukan visi dan harapan kedepan untuk bersama-sama membangun Kota Metro yang lebih baik lagi kedepannya, menciptakan suasana yang aman, tentram dan damai sehingga para investor nantinya bisa berduyun-duyun ber-investasi di Kota Metro,” tutup Pairin.(*)