Wakil Ketua DPRD Lampura Sambangi Lansia Renta

0
705
Wakil Ketua DPRD Lampura Sambangi Lansia Renta

Wakil Ketua DPRD Lampura  Sambangi Lansia Renta

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=FjG22VmNzeM” theme=”dark” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”y” loop=”y” fullscreen=”y” disablekeyboard=”y” disableiframe=”y” disablerelated=”y” delayed=”y” schemaorg=”y” /]

Lampung Utara, buanainformasi.com,-Wakil Ketua Komisi ll DPRD Lampung Utara (Lampura), Yusrizal, ST,  Menyambangi dan memberi santunan kepada Rubaidah Janda renta (100) di Desa Cabang empat, Kecamatan Abung Selatan, yang hidup sebatang kara, Menempati gubuk reot berukuran kecil  terbuat dari bambu, Rabu (28/09/2016).

Panggilan jiwa Yusrizal saat menyaksikan visual yang terbit di salah satu media online pada Hari Senin (27/9),  janda renta yang hidup sebatang kara di Desa Cabang empat,  Kecamatan Abung Selatan. Di sela kesibukanya sebagai wakil Rakyat Yusrizal menyempatkan waktu untuk menyambangi lansia tersebut.

saat dia tiba di rumah kediaman Rubaidah, Yusrizal mengatakan, ” saya sangat iba melihat kondisi nenek Rubaidah yang hidup sebatang kara menempati  gubuk reot yang sangat  memperihatinkan “, menurut Yusrizal kondisi nenek Rubaidah memang sangat memperihatinkan. Kedatangan saya kesini selain Dinas, ini panggilan jiwa saya untuk melihat secara langsung keadaan nenek Rubaidah. Ungkapnya

Tambah Yusrizal,  Selaku wakil Rakyat Lampura, ini adalah tugas dan kewajiban saya. Wakil komisi ll DPRD Lampura menegaskan,  Pihaknya akan segera menangani dan membahas masalah lansia yang tergolong tidak mampu, “Selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan dinas terkait, sejauhmana penanganan, pemerintah daerah dalam menyikapi,  hal seperti ini.” Tegas Yusrizal di  kediaman  Nenek Ruabaidah.

Sementara, Pantaun Buanainformasi.com., sejak diterbikan pemberitan lansia 100 tahun yang hidup sebatang kara, tinggal didalam kebon kopi warga Dusun Suka Jadi Desa Cabang Empat. Hingga saat ini Dinas Sosial Kabupaten lampung Utara, Belum Ada Respon. (Basri subu/sis)