Wakil Bupati Turut serta Senam Massal HUT Korpri Ke- 44

0
616

Lampung Utara, BIC-Wakil Bupati Lampung Utara, H. dr. Sri Widodo.,Mkes., SP.Pd., Finasim, bersalaman dengan Pemenang undian Doorprize pada acara Senam Massal dalam Rangka HUT Korpri Ke- 44 Tahun 2015, di Halaman Ramayana Kotabumi, Minggu 29 Nov 2015.

Turut serta dalan Senam Massal tersebut, Wakil Bupati  didampingi Sekretaris Daerah Lampung Utara Drs. Samsir. M.M,. serta ratusan masyarakat Lampung Utara.

“Alhamdulillahi robbil ‘alamin, puji dan syukur, mari kita ucapkan kehadirat ALLah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, yang telah mencurahkan rahmat dan barokah-nya kepada kita semua, sehingga pada hari ini, kita masih diberi kekuatan dan kesempatan untuk hadir disini, guna mengikut Senam Masal dalam rangka Peringatan HUT Ke-44 KORPRI Tahun 2015.

Hari ini bertepatan dengan hari jadi Korpri yang ke-44 tahun 2015. Sejak didirikan pada tanggal    29 november 1971 hingga sekarang, Korpri telah berperan tidak saja untuk kepentingan anggota tetapi juga untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. Perkembangan tuntutan aparatur maupun tuntutan masyarakat mengharuskan Korpri meningkatkan kinerjanya.

Sebagai wadah pemersatu bagi pns, maka jajaran kepengurusan korpri hendaknya menjaga keutuhan dan  kekompakan pns melalui peningkatan semangat korp, membangun solidaritas pegawai, mempererat persatuan kesatuan,       mengembangkan      profesionalisme    dan memperkuat integritas anggotanya.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan dalam rangka meningkatkan persatuan dan solidaritas antara anggota korpri. Senam massal yang kita laksanakan pagi ini adalah salah satu contoh kegiatan yang dapat menigkatkan solidaritas korpri di kabupaten lampung utara. Melalui senam massal ini, kita telah berupaya membangun sumber daya manusia yang sehat jasmani dan rohani bagi aparatur dan juga masyarakat. Hal ini sangat penting dalam menunjang revolusi mental, terutama bagi aparatur dalam rangka peningkatan pelayanan bagi masyarakat.

Terlebih Saat ini olahraga telah menjadi salah satu indikasi keberhasilan pembangunan. Sehingga pembinaan dan pengembangan olahraga harus ditempatkan, dalam kerangka spirit of the nation, alat pemersatu bangsa dan sebagai gaya hidup sehat dan bugar masyarakat modern. Papar Wakil Bupati Menyapaikan Sabutan Bupati Lampung Utara. H. AGUNG ILMU MANGKUNEGARA, S.STP., M.H.(Sum/Humas Lampura/Basri)