Wakil Bupati Lampura Meninjau ( RSUD ) H.M Ryacudu

0
464

Lampung Utara,buanainformasi.com-Wakil Bupati Lampung Utara dr.H.Sri Widodo,M.Kes.Sp.PD. melakukan kunjungan di Rumah Sakit Umum Ryacudu Kotabumi Lampung Utara. disambut oleh Direktur Rumah Sakit dr.Hj.Maya Metisa.Senin (2/3/2015).
Guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang menjadi salah satu prioritas program yang dicanangkan oleh pemimpin di Kabupaten Lampung Utara. Pemerintah Daerah kabupaten setempat berharap pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H.M. Ryacudu dapat berbenah memperbaiki diri. Dengan moto quality improvement.
“Sebagai Birokrat kita dituntut bukan hanya berpijak pada politik kontrol, dan kebijakan semata, Bila ingin melangkah lebih maju diperlukan adanya langkah lebih jauh yakni quality improvement atau kerja keras, lugas, cerdas dan ikhlas.Sebagaimana moto,Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, dalam mebangun Bumi Tunas Ragom Lampung ini kearah lebih baik,”kata Wakil Bupati, Sri Widodo saat meninjau Rumah Sakit Umum Ryacudu.
Selain itu Wakil Bupati Sri Widodo, juga mengunjungi beberapa ruang perawatan pasien seperti ruang rawat anak dan ruang penyakit dalam.(sumber : sumajaku.com)