Wabup Serahkan Piala Bergilir MTQ Ke-43

0
668

Lampung Utara, buanainformasi.com-Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara dr. H. Sri Widodo., M.Kes.Sp.PD., FINASIM, mewakili Bupati Lampung Utara menyerahkan Piala Bergilir kepada Camat Kec. Tanjung Raja Pemenang Juara Umum MTQ Ke-43 Tingkat Kabupaten Lampung Utara, di Desa Cempaka Timur Kec. Sungkai Jaya. Sabtu (19/12/2015)

Dalam acara tersebut Wakil bupati juga menyerahkan Piala dan uang pembinaan kepada Qoriah Pemenang Juara Umum Juara Perorangan pada MTQ Ke-43 Tingkat Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutan bupati yang disampaikan melalui wakil bupati sri widodo, ia menyampaikan Semoga keberhasilan ini, akan mendorong para qori dan qori’ah dari 23 Kecamatan, untuk semakin meningkatkan kemampuan baca dan tulis Al-Qur’an. telaplah berjuang dan berupaya sebaik-baiknya, untuk menjadi yang terbaik. Namun, dalam suatu lomba, tentunya tidak semua qori atau qori’ah berhasil meraih predikat juara.

Saya berharap kepada qori atau qoriah yang belum meraih predikat juara tetaplah bersemangat, terus giat belajar dan berlatih mempersiapkan diri pada pelaksanan MTQ Tingkat Kabupaten yang akan datang.” Pungkas bupati melalui wabup sri Widodo.(Rilis Humas)