Wabub Targetkan 95% Balita Lakukan PIN Polio

0
553

Bandar Lampung, buanainformasi.com- Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri membuka kegiatan pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Lapangan Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung(8/3), Rabu (9/3/2016)

Dikirim oleh Buana Informasi.com pada 8 Maret 2016

Kegiatan PIN Polio ini mengundang antusias Warga Sekitar Khususnya Para Ibu-ibu membawa Balita 0-59 Bulan yang ingin melakukan PIN Gratis guna mencegah Kecacatan dan kematian yang di sebabkan oleh penyakit Polio.

Usai Melakukan Pelepasan secara simbolis Balon ke Udara Yang berlogo PIN Polio, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri saat di jumpai buanainformasi.com mengatakan untuk menuju Indonesia bebas Polio menagerkan Lebih dari 95% balita wajib mengikuti kegiatan PIN Polio di berbagai tempat seperti Pukesmas,Terminal,Pelabuhan dan Stasiun Kereta Api Mulai 8-15 Maret 2016.

Susan (31) Warga Way Dadi, Sukarame yang membawa Balitanya ketempat PIN merasa terbantu dengan adanya kegiatan tersebut” Saya merasa terbantu dengan adanya kegiatan PIN Polio gratis oleh pemerintah membuat anak kita menjadi sehat dan tidak mudah terserang penyakit yang berbahaya” Ujarnya.

Lurah Way Dadi ,Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung Dain Hermawan ,menambahkan Dalam Kegiatan PIN Polio yang di buka Langsung Oleh Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, berharap agar Ibu-ibu yang mempunyai Balita mengikuti PIN Polio yang telah tersebar di Posyandu Desa Way Dadi. (Ade)