Wabub Lampura, Akan Pelajari Sampah PLN Kotabumi

0
656

Lampung Utara, buamainformasi.com-Wakil Bupati (Wabub) Lampung Utara (Lampura) Sri Widodo berjanji akan segera mempelajari persoalan pembuangan sampah sembarangan yang diindikasi dilakukan oleh pihak PLN cabang area Kotabumi, daerah setempat.”Kita akan mempelajarinya, saat ini kita belum terima laporannya,” Ujarnya, saat dimintai keterangan, Kamis (21/1/16).

Dikatakannya, untuk saat ini Pemda Lampura sedang menggiatkan program jumat bersih diwilayah setempat. Tujuannya, guna menciptakan Kabupaten yang bersih dan indah.

Untuk itu, dirinya mengajak semua pihak untuk turut serta dalam mendukung program kebersihan yang sedang dijalankan oleh Pemerintah. “Ayo dukung program kebersihan yang dijalankan oleh Pemda Lampura,” ajaknya, sembari menutup pembicaraan.

Sebelumnya, dua unit kendaraan roda empat (mobil) merk Grand Max berlebel ‘Pelayan Teknik’ milik PLN cabang area Kotabumi melakukan pembuangan sampah bekas penebangan pohon secara sembarangan di jalan KS.Tubun tepatnya di jembatan Way Melan, belakang Islamic Center Kotabumi, Kelurahan Kotaalam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampura, Sabtu, (16/1/16).

Kedua unit mobil tersebut salah satunya ber No Pol BE 9912 CR, sedangkan satu unit lainnya tidak dapat dijelaskan karena pada saat ditemui pemilik mobil langsung meninggalkan lokasi. (Cho)