Via Vallen Akan Bawakan Tujuh Lagu Pada Konser Musik di Jatimulyo

0
349

Lampung, buanainformasi.com – Konser musik dangdut di Lapangan Sepak Bola Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan, pada 1 April 2018, bakal berlangsung meriah. Dengan adanya kepastian hadirnya Via Vallen pada konser itu.

“Minggu pagi (1/4/2018) saya langsung terbang dari Surabaya ke Lampung,” kata penyanyi bernama asli Maulidia Octavia ini.

Bagi artis kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991, ini berkunjung ke Lampung merupakan keinginannya sejak lama. Alasannya, penggemar Via Vallen yang tergabung dalam Vyanisty di Lampung, mencapai ribuan orang.

Karena itu, kesempatan berkunjung ke Lampung dimanfaatkan dengan baik untuk menemui para Vyanisty dan penggemar musik dangdut. Pada konser musik di Jatimulyo, Via Vallen akan menyanyikan lagu-lagut hit-nya, sekitar tujuh lagu.

Di antara lagu Via Vallen yang tidak asing lagi bagi penggemarnya, antara lain Sayang, Jaran Goyang, Selingkuh, Banyu Langit Pikir Keri, Cerita Anak Jalanan, dan Bojo Galak.

Sementara bagi para Vyanisty, konser musik di Lapangan Sepak Bola Jatimulyo itu kesempatan emas yang lama dinantikan untuk bisa bertemu dengan artis idolanya.

Ketua Vyanisty Lampung Rian Perdana, menyatakan akan hadir bersama fans Via Vallen untuk meramainkan konser musik itu. “Asalkan masih di Lampung kami pasti datang untuk meramaikan konsernya,” ujar Rian.

Selain itu juga, Tiga ketua umum (Ketum) DPP partai pengusung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, akan memeriahkan kampanye dalam bentuk lain di Lapangan Sepak Bola Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan, Minggu (1/4/2018).

Ketiga pimpinan partai sebagai juru kampanye (jurkam) Arinal-Nunik itu, yakni Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

LO paslon nomor urut 3, Yuhadi, menambahkan, pihaknya menampilkan pedangdut Via Vallen, karena penggemar Via Vallen di Lampung jumlahnya mencapai sekitar 20 ribu orang.

“Penggemar Via Vallen ini banyak, apalagi memang dia termasuk followersnya di IG, terbanyak saat ini, makanya kita hadirkan dia,” kata Yuhadi.(*)