Vaksin Palsu di Temukan Tergeletak Di Jalan

0
413

Jakarta Barat,buanainformasi.com– Seorang petugas kebersihan jalan tol, Iyan (27), menemukan sejumlah kantong plastik yang berisi botol vaksin. Iyan menemukan kantong plastik berisi botol vaksin tersebut Jakarta Barat tergeletak di pinggir jalan pintu masuk tol Joglo 1 Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu kemarin(23/7) sekitar  pukul 12.00 WIB.Senin (25/07/2016)

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto mengatakan, kejadian tersebut bermula saat Iyan sedang bertugas membersihkan pinggir jalan tol. Namun, di tengah jalan ia melihat beberapa bungkusan plastik yang tengah tergeletak. Iyan pun membuka bungkusan tersebut yang ternyata berisi beberapa botol vaksin dan alat kesehatan.”Diduga barang-barang tersebut vaksin palsu,”

Herru mengatakan, barang-barang tersebut langsung dibawa ke Polsek Kembangan untuk dilakukan pemeriksaan. Sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki siapa yang menaruh barang-barang tersebut. kemarin polisi juga menemukan dua boks yang diduga berisi vaksin palsu di dekat pintu keluar tol Meruya.

“Dugaan kami ini masih terkait dengan adanya jaringan vaksin palsu. Bisa jadi masih ada hubungan dengan orang yang menaruh (boks vaksin) di kembangan pada Jumat (22 Juli 2016) lalu,” ujarnya.(*)