Usai Ikuti Pendidikan Lemhannas, Bupati Khamami Kembali Jalani Aktivitas

0
444

Mesuji, buanainformasi.com-Selesai mengikuti pendidikan Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) IX Tahun 2015 di Lemhannas RI, Jakarta, Bupati Mesuji, Khamami kembali aktif menjalankan aktivitas menjalankan pemerintahan di Kabupaten Mesuji. Senin Pagi tadi (19/10/2015), dirinya memimpin apel bulanan di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.
Dirinya mengucapkan terima kasih kepada jajarannya dan masyarakat Kabupaten Mesuji yang telah memberikan doa dan dukungan yang selama ini diberikan selama mengikuti pendidikan di Lemhannas RI. “Alhamdulillah atas doa dan dukungan Saudara sekalian saya diberikan kesehatan selama mengikuti pendidikan di Lemhannas RI sehingga dapat menyelesaikan dengan lancar tanpa hambatan,” ujarnya.
Pada kesempatan itu, dirinya juga menyoal penyerapan anggaran yang masih jauh dari harapan, sementara waktu efektif tinggal dua bulan lagi. “Saya minta kepada seluruh SKPD, terutama Dinas Pekerjaan Umum untuk dipercepat lagi penyerapan anggarannya. Untuk Satpol PP dan BPBD saya minta untuk banyak berpatroli menghadapi situasi saat ini, dimana kebakaran lahan dan kekeringan yang tengah terjadi,” ujarnya.(Rilis Humas/Basr)