Usai Ditangkap, Dukun Cabul Bunuh Diri di Mobil Polisi

0
506
Usai Ditangkap, Dukun Cabul Bunuh Diri di Mobil Polisi
Usai Ditangkap, Dukun Cabul Bunuh Diri di Mobil Polisi

Yogyakarta , buanainformasi.com-Pelaku pencabulan puluhan pelajar di Yogyakarta, Teguh Umbartono (45), bunuh diri di mobil polisi yang menjemputnya dari tempat persembunyian di daerah Pati, Jawa Tengah.Rabu (24/08/2016)

Teguh yang dikenal dengan sebutan Pakde merupakan buronan Polda Daerah Istimewa Yogyakarta dan Polres Sleman atas dugaan kasus pencabulan lebih dari 30 pelajar di Jogja sejak Mei 2016. Semasa hidupnya, ia dikenal sebagai paranormal.

Tersangka  nekat melancarkan aksinya dengan menusukkan pisau ke bagian dada, saat mobil yang ditumpanginya itu dalam perjalanan menuju Yogyakarta, tepatnya di kawasan Sambung, Secang, Magelang.

AKBP Yulianto, Kapolres Sleman menuturkan dia bunuh diri dengan pisau yang ada di tas tempat menaruh barang bukti milik tersangka. tersangka memanfaatkan kelengahan petugas saat membelikan minum.
Saat ini, 11 personel Polres Sleman dan Tim Opsnal Polda DIY yang menangkap pelaku diperiksa Propam Polda DIY untuk melihat ada atau tidaknya unsur kelalaian.(*)