Upacara Peringatan HUT Ke 4 Kabupaten Pesisir Barat

0
455
Upacara Peringatan HUT Ke 4 Kabupaten Pesisir Barat

Pesisir Barat, buanainformasi-Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat melaksanakan upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 4 Kabupaten Pesisir Barat. Upacara dilaksanakan di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah. Sabtu (22/04/2017)

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal Pada upacara tersebut, bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam sambutannya, Bupati Agus Istiqlal menyampaikan apresiasi kepada tokoh-tokoh pejuang pemekaran sehingga terbentuknya Kabupaten Pesisir Barat.

Selanjutnya, kepada aparatur pemerintah daerah dan lapisan masyarakat peringatan hari jadi kabupaten pesisir barat pada setiap tanggal 22 April merupakan kewajiban bersama,ujar Agus.

Hal tersebut perlu dilakukan karena melalui upacara peringatan HUT kabupaten pesisir barat ini, diharapkan dapat merefleksikan kilas balik pengabdian kita sepanjang tahun yang sudah dilalui. Saat ini kabupaten pesisir barat telah memasuki usia ke 4 terhitung semenjak ditetapkan sebagai daerah otonomi baru, imbuhnya.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu dirinya mengatakan, saat ini sudah satu tahun lebih masa kepemimpinan dirinya selaku Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021. Dengan demikian dirinya mengajak untuk selalu melakukan progres terhadap berbagai program kerja pemerintah daerah dalam rangka proses penyelenggaraan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Melalui peringatan HUT ke 4 Kabupaten Pesisir  Barat, pihaknya menyarankan kepada segenap aparatur pemerintah daerah dan stakholder untuk tetap selalu mendharma bhaktikan diri demi kemajuan kabupaten pesisir barat.

Dirinya juga menyampaikan untuk meningkatkan kinerja secara tulus dan ikhlas demi terwujudnya visi kabupaten pesisir barat yaitu menuju masyarakat yang madani,mandiri dan sejahtera.

” Mari kita tingkatkan kinerja secara tulus dan ikhlas demi terwujudnya visi kabupaten pesisir barat yaitu menuju masyarakat yang madani,mandiri dan sejahtera. Kepada semua pihak diharapkan untuk selalu bersinergi dalam upaya pelaksanaan percepatan pembangunan di negeri para sai batin dan para ulama ini” tutup Agus.(Nova)