Ucapan Terima Kasih dan Maaf dari Keluarga Jokowi untuk Warga Solo

0
417

BuanainformaPernikahanRakasi.com- SOLO, Keluarga Presiden Joko Widodo mengucapkan terima kasih sekaligus memohon maaf kepada seluruh warga Solo, Jawa Tengah, atas berlangsungnya pernikahan putra sulung mereka, Gibran Rakabuming Raka, dengan Selvi Ananda.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada warga Solo atas tercapainya acara pernikahan Gibran-Selvi,” ujar Sekretaris Pribadi Presiden, Anggit Nugroho, di Solo, Jumat (12/6/2015).

“Di sisi yang lain, keluarga juga meminta maaf karena ada ketidaknyamanan, misalnya jadi macet dan adanya pengalihan lalu lintas,” kata Anggit.

Anggit pun menyampaikan apresiasi positif dari keluarga Presiden kepada warga Solo yang turut berpartisipasi menjaga rasa aman dan nyaman selama rangkaian acara pernikahan Gibran-Selvi.

Dia menyebut, acara pernikahan itu jadi “gawe” (baca: kerja) warga Solo juga. “Walaupun di sana-sini masih banyak yang enggak keurus, tetapi saya kira ini masih dalam taraf baiklah,” ujar dia.

Selanjutnya, keluarga Jokowi tak lupa menyampaikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya seorang tukang becak bernama Sutarmin (55). Sutarmin meninggal dunia seusai mengantar tamu pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (Baca: Jatuh ke Selokan, Tukang Becak Pengantar Tamu Gibran-Selvi Meninggal)

“Atas nama keluarga, saya mengucapkan dukacita mendalam. Keluarga sudah memberikan santunan,” ujar Anggit lagi. (Baca: Tukang Becak Pengantar Tamu Meninggal Dunia, Jokowi dan Keluarga Ikut Berduka)

Pasangan pengantin, Gibran Rakabuming Raka (28) dengan Selvi Ananda (26), resmi menjadi pasangan suami istri setelah menjalani proses ijab kabul di Gedung Graha Saba Buwana, Solo, Kamis (11/6/2015) pagi. (Sumber : Kompas.com)