Tulisan Nyeleneh di Tugu Selamat Jalan Lampung Timur Tuai Komentar Sejumlah Pihak

0
435

Lampung Timur, BITV – Unik, huruf di kalimat selamat jalan Lampung Timur yang berada di perbatasan kota Metro – Lampung Timur dibuat terbalik, Jum’at, (18/01/2019).

Nyeleneh, kata yang mungkin pantas disematkan untuk mengungkapkan rasa saat membaca kalimat di tugu Selamat Jalan Lampung Timur. Pasalnya huruf yang digunakan oleh oknum pemborong yang melakukan pekerjaan tugu tersebut nampak terbalik. Lebih gilanya lagi, hal tersebut telah di terima oleh pihak dinas terkait.

Hal ini mengundang banyak komentar dari berbagai pihak, mulai dari warga setempat hingga lembaga swadaya masyarakat.

Menurut warga setempat, mereka pula baru sadar jika huruf yang dipasang nampak terbalik sehingga kurang nyaman dimata.

“ Mungkin yang masang nya kemarin buru buru mas,”Ungkap warga yang ditemui dilokasi.

Dilain pihak, Rini Mulyati selaku ketua LSM GIPAK yang berada di kabupaten Lampung Timur,  mengatakan setelah mendapatkan informasi ini,  pihaknya akan segera menyurati pihak terkait, agar segera menindaklanjuti hal tersebut karena anggaran yang dikucurkan untuk membangun tugu tersebut bukanlah kecil nilainya.

“Akan segera kita surati pihak dinas, karena kami rasa pekerjaan itu telah diterima oleh pihak dinas, jika belum itu pun suatu kesalahan, karena batas waktu nya telah lama habis,”Tandas ketua LSM GIPAK Lampung Timur. (red/*)