TP – PKK Lampura Kunjungi Korban Kerusuhan diDesa Sukadana Ilir

0
661

Lampung Utara (Lampura), buanainformasi.com-Tim Penggerak PKK (TP- PKK)Kabupaten Lampung Utara yang dipimpin langsung oleh Ketua TPP PKK, Hj. Endah Kartika Prajawati, S.STP., M.H didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan beserta seluruh Anggota TP – PKK Kabupaten Lampung Utara mengunjungi para korban kerusuhan yang terjadi di Dusun 2 Desa Sukadana Ilir Kecamatan Bunga Mayang.Sabtu (06/02/2016)

Dalam sambutannya, istri Bupati Lampung Utara H.Agung Ilmu Mangku Negara ini mengatakan bahwa ikut merasa prihatian atas kejadian yang menimpa warganya. Beliau berharap agar kejadian serupa tidak terjadi lagi di Kabupaten Lampura. “ini pelajaran yang sangat berharga, Bapak-bapak dan Ibu-ibu tidak perlu merasa khawatir lagi karena pihak keamanan dari TNI/Polri akan menjamin Bapak-bapak dan Ibu-ibu beraktifitas kembali.” ujarnya.

Ketua TP – PKK Lampura ini langsung mengunjungi rumah salah satu warga untuk mendengarkan sekaligus memberikan support kepada salah satu warga yang menjadi korban dalam kerusuhan , dan disaat itu juga ia memberikan bantuan kepada para warga yang tertimpa musibah beberapa hari yang lalu tersebut.

Salah satu wakil warga Dusun 2 Desa Sukadana Ilir tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara atas bantuan yang diberikan beliau. “kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati atas perhatian dan kepedulian Ibu kepada kami.” ungkapnya.

Ketua TP – PKK didampingi Wakil Ketua TP – PKK dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampura ini juga mengunjungi rumah duka keluarga Alm. M. Jaya Pratama bocah (13 tahun) warga Dusun 2 Desa Sukadana Ilir Kecamatan Bunga Mayang yang menjadi korban pembunuhan tersebut.(Red/Humas)