Tingkatkan Pelayanan, TDM Sidorejo Siapkan Bengkel Ahass

0
1127

Lampung Timur, buanainformasi-Memberikan pelayanan prima kepada seluruh konsumen nampaknya telah menjadi tugas utama yang selalu ditingkatkan oleh PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) Siderejo, cabang Lampung Timur (Lamtim).

Kali ini, upaya tersebut dibuktikan dengan disediakannya bengkel Ahass dan kelengkapan Spare Part di dealer setempat.

Kepala Cabang (Kacab) TDM Sidorejo, Lamtim, Hendri Yurni mewakili Manager Area Lampung II, Syamsul Anwar, menjelaskan, disediakannya bengkel Ahass dan kelengkapan Spare Part di dealernya tersebut  guna mempermudah para konsumen dalam hal mendapatkan pelayanan sepeda motor Honda.

“Segala pelayanan telah kita siapkan untuk seluruh konsumen,” jelasnya, Jumat (25/12/15).

Dengan begitu, lanjut dia, konsumen tidak perlu repot-repot lagi mencari bengkel sepeda motor Honda. Sebab, pelayanan Servis dan perbaikan motor telah tersedia di dealer TDM Siderejo.

Saat ini, beber dia Diler TDM Sidorejo telah berganti setatus dari H1 menjadi H123. Hal itu menyusul telah dilengkapinya pelayanan di dealer setempat.

“Saat ini kami siap melayani seluruh permintaan konsumen, biak itu penjualan, perawatan maupun suku cadang,” bebernya.

Selain meningkatkan pelayanan  untuk semua konsumen Honda, tambah dia, penyediaan bengkel Ahass di dealer setempat juga merupakan salah satu bentuk dukungan yang dilakukan pihaknya  guna mendukung program Cross Selling yang telah dicanangkan oleh AHM sebagai salah satu strategi dalam hal meningkatkan penjualan ditahun mendatang.”Ya, ini adalah salah satu upaya kami dalam mendukung program AHM,” tutupnya.(N. Basri)