Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Wakil Gubernur Kunker Kabupaten Pesawaran

0
255

Pesawaran, Buanainformasi.com – Agenda Wakil Gubernur Lampung hadir di lapangan Tritura Kecamatan Kedondong dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan mendapatkan apresiasi yang positif dari jajaran dewan guru SeKabupaten Pesawaran.

Sambutan siswa/siswi berprestasi SeKabupaten Pesawaran kepada wakil Gubernur dan Wakil Bupati Pesawaran dalam acara tersebut adalah bentuk kebahagiaan dan ucapan syukur dari para dewan guru bangga dengan perhatian Pemerintah Provinsi yang peduli kepada nasib guru tidak tetap yang pada hari ini menerima SK dari Bapak Gubernur.

Tercatat dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk SMA dan SMK tercatat 34 sekolah dengan rincian 14 sekolah SMK (dari negeri maupun swasta) dan 20 sekolah SMA ( dari negeri dan swasta) dengan total jumlah guru seluruhya 1012 guru dengan rincian 270 PNS dan 742 masih honor murni.

Wakil Gubernur H. Bachtiar Basri, SH, MM mengakui terpukau dengan sambutan dari apresiasi yang tidak lain adalah keluarga besar Kabupaten Pesawaran di Kecamatan Kedondong yang luar biasa yang mana dalam kunjungan kali ini sudah di rencanakan jauh-jauh hari dan berada ditengah-tengah orang hebat di Kabupaten Pesawaran ini, Pungkasnya. (adi)