Lindas Tumpukan Batu ,Konter Jadi Korban

0
516

Lampung Utara, buanainformasi.com-Beberapa orang warga Kelurahan Kotabumi Tengah tepatnya di Jln. Taman siswa Kecamatan Kotabumi ,warga keluhkan pengerjaan proyek jalan yang bisa terbilang lambat . Lambatnya proyek tersebut mengakibat beberapa warga mengalami kerugian akibat tumpukan batu. Jum’at (16/10/2015)

Akibat tumpukan batu  yang sudah berjalan hampir satu bulan guna perbaikan jalan,  etalase warung dan konter milik seorang  warga Kelurahan Kotabumi tengah  pecah akibat pentalan batu dari jalan. Namun, sampai saat ini belum tampak pengerjaan perbaikan jalan tersebut .

Menurut Hotman pemilik warung tersebut pecahnya etalase warung dan konter miliknya di akibatkan pentalan batu yang tergelindas mobil yang melintas. Hotman pun menambahkan ia berharap proyek perbaikan jalan dapat segera terealisasikan , mengingat sudah banyak warga yang di rugikan di sepanjang jalan .

Hal senada pun di ungkapkan Arya salah seorang warga , ia menerangkan bahwa tumpukan batu yang telah hampir satu bulan itu telah banyak merugikan warga setempat. Selain Itu tumpukan batu mengakibatkan kemacetan bahkan hampir menimbulkan korban akibat pentalan batu yang terlindas mobil, warga hanya bisa berharap perbaikan dijalan tersebut dapat segera dilaksankan guna kepentingan masyarakat banyak.(Sis)