Tiga Rumah Pengajaran Porak-Poranda Tertimpa Pohon Kelapa

0
722

Dikirim oleh Buana Informasi.com pada 16 Maret 2016

Bandar Lampung, buanainformasi.com-Akibat hujan deras dan angin kencang, Tiga rumah di Kelurahan Pengajaran, Kecamatan Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, porak-poranda setelah ditimpa pohon kelapa yang tumbang pada Selasa siang (15/3).Rabu (16/03/2016)

Terlihat angota dari BPBD Kota Bandar Lampung dan warga sekitar membenahi rumah yang tertimpa Pohon kelapa tumbang akibat angin kencang.

Menurut Maddamin (37) , pemilik rumah, kejadian bermula saat hujan deras Pukul 13:00 WIB disertai angin kencang,  “ Tadi siang angin kencang dan hujan deras,lalu pohon kelapa tumbang.” Ujarnya kepada buanainformasi.com.

Maddamin menambahkan,saat kejadian ia dan istrinya sedang mengobrol di dalam rumah, “Posisi saya lagi di dalem rumah sama istri saya, Tiba-tiba Pohon kelapa jatuh dan menimpa rumah saya, saya juga sempat kaget untung gak menimpa saya sama istri saya” Imbuhnya.

Lurah Pengajaran Amrijal Menjelaskan, Saat kejadian berlangsung pihaknya langsung menghubungi BPBD, “Setelah mendapatkan laporan dari warga saya, saya langsung menelpon BPBD untuk membantu dan mebersihkan rumah yang tertimpa Pohon tumbang.” Jelasnya.

Amrijal menambahkan, Sebelumnya ia telah menghimbau kepada pemilik Pohon agar segera menebang pohon tersebut, “ Kami sudah pernah bilang kepada pemilik pohon kelapa agar segara di tebang,namun di hiraukan oleh sang pemilik, untuk pertanggung jawaban, pemilik rumah sedang keluar kota jadi belum bisa mengambil keputusan mengenai ganti rugi rumah yang sudah rusak.” (Ade).