Tiga Korban Keker Keracunan Di Rawat Intensif

0
702

Bandar Lampung, buanainformasi.com-Tiga dari lima, korban  Kecelakaan kerja (Keker) buruh, PT. Transindo Jaya saat membongkar muatan Kelapa sawit milik, PT. Sinarmas  dilarikan ke RSUD Abdoel Moloek  Kota Bandar Lampung, tiga koban, mengalami keracunan dugaan semetara ada kebocoran pipa gas di badan kapal tongkang pelabuhan panjang, lampung. Selasa (27/10/2015)

Peristiwa terjadi berawal saat para pekerja memasuki badan kapal Pukul 8:00 WIB  Pagi Tadi (27/10), Tiba-bata pekerja bagian atas kapal yang mendengar suara teriakan minta pertolongan dari dalam kapal Ateng (35), Muhidin (40) dan  satu Pegawai Wanita Nuriti (30). Nana selaku saksi sekaligus kerabat korban yang  melihat  kejadian, langsung meminta bantuan pada teman yang lain. Jelasnya Nana.

Lima korban, dua di antaranya meninggal dunia Jumen (30) dan Udin (33) seorang supir angkutan di Pelabuhan Panjang  yang saat kejadian berusaha menolong korban keracunan. Sementara 3 lainya rekan korban masih di rawat intensif di IGD RSUD Abdul Moloek Bandar Lampung.

Nana selaku saksi mata kejadian menambahkan bahwa saat ini belum ada penjelasan dari PT. Transindo Jaya , para karyawan yang menjadi korban keracunan telah mendapat asuransi kerja dari perusahaan, “untuk saat ini belum ada penjelasan dari perusahaan tersebut, namun para karyawan telah mendapat asuransi kerja dari pt. Transindo jaya lampung.”papar Nana.

Sementara pihak perusahaan perihal kecelakaan tersebut belum di konfirmasi.(Ilman/Ferry)