Tiga Calon Sekda Mesuji Lolos Seleksi Administrasi

0
530

Mesuji, buanainformasi – Panitia Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji telah menyelesaikan penelitian berkas bagi tiga orang peserta yang mendaftar (17/12). Jum’at (18/12/2015)

Menurut Ketua Panitia Seleksi, Dr. Dedi Hermawan, M.Si, ketiga peserta yang telah mendaftar, seluruhnya lolos seleksi administrasi. Dari ketiga peserta tersebut merupakan pejabat internal di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji antara lain Penjabat Sekda saat ini, Sukarman, Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Rizal Fauzi, serta Asisten Bidang Administrasi Umum, Ismail Tajudin.

Lanjutnya, setelah dilakukan penelitian berkas peserta, panitia seleksi menyatakan ketiganya telah memenuhi persyaratan administrasi sehingga berhak untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

“Untuk tahapan selanjutnya para peserta akan menjalani Pendalaman Penulisan Rencana Strategis dan Uji Substantif pada tanggal 21-22 Desember 2015 dan Seleksi Kompetensi pada tanggal 23-24 Desember 2015, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya. Pada tahapan-tahapan tersebut akan berlaku sistem gugur,” tuturnya.//(Red/Humas)