Tidak menghadiri upacara Satpam Telkom diberi hadiah sebuah tinjuan..

0
571

Tidak menghadiri upacara Satpam Telkom diberi hadiah sebuah tinjuan..

 

Bandar Lampung,buanainformasi.com seiring dengan upaya penegakan hukum atas apa yang telah di alami oleh Reza Irvansyah yang bekerja di perusahaan Telkom sebagai tenaga kerja satpam ,atas peristiwa kekerasan yang di alami beberapa waktu yang lalu dengan mendatangi Polsek Teluk Betung Selatan membuat laporan terkait tindak penganiyaan yang dilakukan oleh karyawan Telkom.

Menurut keterangan Reza kejadian berawal saat dia baru datang ke kantor dan ditanya oleh Komandan kelompok yang bernama Pak Hadi kenapa kemaren waktu upacara 17 Agustus 2014 tidak ikut upacara di Kantor Telkom Majapahit. Dan saya ( Reza ) berselisih faham dengan Pak Hadi dan Pak Hadi meninju kepala saya. Kemudian kami dipisahkan dan didamaikan oleh Pak Santo di ruangan lalu tiba-tiba Sdr Yulianto selaku Staff SAS PT Telkom memukul samping kepala saya sampai membentur meja. Setelah marah-marah Sdr Yulianto langsung pergi dan turun kebawah,akibat pukulan tersebut saya mengalami pusing dan berkunang-kunang.

Saat buanainformasi.com mencoba konfirmasi ke Komandan Satpam di Telkom Majapahit tidak mendapat tanggapan dan yang bersangkutan tidak bersedia ditemui dan memberikan intruksi agar buanainformasi.com menemui Bp. Santo selaku penanggung jawab PT Graha Sarana Duta ( GSD ) yang ada di Telkom Bambu Kuning Bandar Lampung,sementara pihak PT TELKOM hingga berita ini diturunkan belum bersedia memberi keterangan.