Terungkap, Mayat Mengapung di Danau UI Itu Mahasiswa MIPA

0
521

akseyna--pemuda-yang-ditemukan-mengapung-di-danau-ui_663_382Buanainformasi.com – Pemuda yang ditemukan tewas di Danau Kenanga, dekat Balairung Universitas Indonesia (UI) Depok, Kamis pekan lalu, akhirnya terungkap. Sosok pemuda berjaket UI diyakini adalah salah satu mahasiswa di kampus tersebut.

Korban yang memiliki nama lengkap Akseyna Ahad Dori (18 tahun) adalah mahasiswa MIPA semester 4. Ia berasal dari Yogyakarta dan dikenal sebagai mahasiswa yang memiliki prestasi gemilang. Aksey bahkan sempat mengikuti olimpiade science.

“Ini kami ketahui setelah ada keluarga korban yang datang dari Yogya ke Polsek Beji. Mereka yakin betul jika itu adalah anak mereka. Dikenali dari baju dan ciri-ciri fisik,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Agus Salim, pada VIVA.co.id, Selasa 31 Maret 2015.

Sebelumnya, Kamis pagi 26 Maret 2015, seluruh penghuni kampus UI Depok digegerkan dengan temuan sesosok mayat pemuda di Danau Kenanga.

Kesan mengerikan semakin menjadi lantaran di dalam tas korban, terdapat sejumlah batu berukuran besar yang diyakini untuk menenggelamkan jasad pemuda malang tersebut. (sumber : Viva.co.id)