Terlibat curanmor, polisi dan TNI ditembak di Depok Town Square

0
460

Buanainformasi.com – terlibat-curanmor-polisi-dan-tni-ditembak-di-depok-town-squareAnggota Polda Metro Jaya menembak pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di depan Depok Town Square (Detos), Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 00.30 WIB. Tiga orang diamankan dalam penangkapan itu.

“Kita tangkap tiga penjual mobil curian. Ada yang anggota TNI dan polisi juga,” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di lokasi kejadian, Senin (29/6) dini hari.

Khrisna mengatakan penangkapan itu merupakan pengembangan dari kasus di Cibubur. Pelaku di Cibubur kemudian dipaksa untuk melakukan perjanjian di depan Detos. Pelaku di Cibubur pun memberi tahu ke polisi kalau yang diajak janjian itu memiliki pistol.

Pelaku yang diajak janjian pun datang mengenakan Toyota Innova D 1028 RZ warna silver. Tahu mau disergap mereka berupaya melarikan diri dan hampir menabrak anggota yang mau menangkap.

“Betul ketika disergap anggota mereka berusaha melarikan diri dan terpaksa anggota mengeluarkan tembakan karena kondisi membahayakan anggota akan ditabrak dan dikhawatirkan mereka keluarkan tembakan, akhirnya dilakukan pelumpuhan terhadap 2 pelaku di dalam mobil,” katanya.

Khrisna melanjutkan, pelaku yang tertembak sudah dibawa ke RS Kramat Jati. Mengenai kondisi, dia tidak tahu pasti.

“Satu kena kaki yang satu kalau tidak salah kena punggung,” ujarnya.

Dalam mobil pelaku yang ditembak, polisi menyita senjata, alat mencuri dan beberapa barang lain. “Jenis pistol nanti kita cek,” ujarnya. (Sumber : Merdeka.com)