Temuan Mayat Pria di Tengah Sawah Gegerkan Warga Kampung Banjar Mulya

0
338

Way Kanan, buanainformasi.com – Telah ditemukan Mayat seorang laki-laki Dewasa di persawahan milik Kasmutiarjo/Poniman (64), Warga Kampung Banjar Mulya Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Diduga mayat Laki-laki tersebut adalah Siswanto (27) suami dari Nurluanti (29) warga kampung Banjar Mulya, Jumat (02/03).

Pada hari Jumat (02/03) sekira pukul 15.45 WIB Kasmutiarjo berangkat ke sawah miliknya di Kampung Banjar Mulya Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

 

Setibanya di sawah miliknya, Kasmutiarjo melihat ada seorang mayat dalam posisi tengkurap di sawah miliknya yang ia belum ketahui identitasnya.

Karena merasa takut kemudian melihat mayat tersebut, Kasmutiarjo pergi ke-arah pemukiman warga yang berjarak 400 M dari TKP dan bertemu dengan Saudari, Nurluanti serta warga yang lainya sambil menceritakan kejadian tersebut, setelah itu warga langsung memberitahukan kejadian tersebut ke polsek Baradatu.

Kapolsek Baradatu juga menceritakan identitas dan awal mula korban pergi dari rumahnya,
“Korban yang asli warga Kabupaten Muara Dua ( Sumsel ) dan mulai berdomisili di Kampung Banjar Mulya Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan sejak Nikah dengan Nurluanti pada Bulan Oktober 2017 yang lalu,”ujarnya.

Ia menambahkan,menurut keterangan istri korban Nurluanti, mulanya sikorban,” Pada hari Sabtu (24/02) sekira Pukul. 07.00 WIB Korban dan istrinya Nurluanti bertengkar, Lalu sekira Pukul. 08.00 WIB korban pergi meninggalkan Rumah tanpa memberitahu hendak pergi kemana, dan memang sudah sering terjadi, setelah di temukan mayat tersebut berdasarkan dari ciri- ciri pakaian yang di gunakan Nurluanti membenarkan bahwa jenasah Laki-laki tersebut adalah Suaminya.(*)