Telkomsel Tambah GraPARI di Jakarta

0
864

grapari-telkomsel-di-kota-kasablanka_325_183Buanainformasi.com – Pusat layanan Telkomsel, atau yang biasa disebut dengan GraPARI, kini bertambah. Satu titik pusat layanan, tepatnya di Kota Kasablanka, diresmikan hari ini, Senin 25 Mei 2015.

Menurut Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid, penambahan pelayanan ini karena pola hidup masyarakat Jakarta, yang dianggap sangat sibuk dan mobile. Diharapkan, dengan adanya GraPARI ini bisa memberikan pelayanan yang lebih fleksibel dan dekat.

“GraPARI di Kota Kasablanka ini menambah kantor layanan Telkomsel di wilayah Jabodetabek Jabar menjadi 86 titik. Mudah-mudahan bisa menjadi jawaban dari kebutuhan pelanggan, karena jam operasionalnya sampai pukul 22.00 WIB,” papar Mas’ud dalam keterangannya, Senin 25 Mei 2015.

Dirinci Mas’ud, saat ini, dari 86 titik layanan, jumlah tersebut didominasi kantor GraPARI milik mitra Telkomsel. Tepatnya ada 17 kantor GraPARI Telkomsel, 65 kantor GraPARI Mitra, dua kantor GraPARI Loop Station, satu kantor GraPARI Digilife, dan satu GraPARI Lounge di Bandara Soekarno Hatta.

“Jumlah ini terus ditambah melengkapi 500 GraPARI existing seluruh Indonesia. Kami juga akan menambah Mobile GraPARI dari 268 unit menjadi 550,” kata dia.

GraPARI Kota Kasablanka, urai Mas’ud, tidak hanya untuk tempat pelayanan. Pengguna bisa juga menjajal langsung produk dan layanan berbasis broadband yang ada di tempat tersebut.

Mas’ud mengataka bahwa layanan Telkomsel terus didukung sisi jaringan yang juga terus ditambah. Tiap tahunnya Telkomsel mengklaim telah membangun sekitar 13 ribu sampai 15 ribu BTS.

“Saat ini, BTS kami mencapai 90 ribu dan akan bertambah menjadi 100 ribu di akhir tahun,” kata Mas’ud.(sumber : Viva.co.id)