TDM Waykanan: Happy Anniversary TDM Ke-38 Tahun

0
730

Waykanan, buanainformasi.com- Hari ini, merupakan hari bersejarah lahirnya perusahaan otimotif PT. Tunas Dwipa Matra (TDM). Untuk itu, seluruh tim TDM Kabupaten Waykanan mengucapkan Happy Anniversary TDM ke-38 tahun.

“Kami seluruh tim TDM Waykanan mengucapkan Happy Anniversary TDM yang ke-38,” ujar Kepala Cabang (Kacab) TDM Waykanan, Nicho Rifan Nazwi, Sabtu (23/1/16).

Dijelaskannya, perjalannya perusahaan TDM dalam bidang penjualan, perawatan, penyedian suku cadang sepeda motor Honda telah berlangsung sejak 38 tahun silam dan hal itu membuktikan keseriusan pihak perusahaan dalam hal melayani dan mencukupi kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia. “Ini adalah salah satu bukti keseriusan kami dalam hal melayani seluruh masyarakat,” jelasnya.

Kedepan, harap dia, TDM dapat terus tumbuh dan berkembang memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen. “Kama akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.” janjinya.

Dalam kemeriahan Anniversary PT. TDM ke- 38 ditahun ini, tambah dia, TDM cabang Waykanan melangsungkan kegiatan bakti sosial berupa pemberian alat kebersihan dan jumat resik disalah satu Masjid yang ada di Kecamatan Baradatu. “Selain mengadakan kegiatan bakti sosial, kita juga melakukan pemotongan nasi tumpen di dealer setempat.” tutupnya. (Niko)