TDM Kotabumi Sediakan Alat Pengaman Motor Anti ‘Begal’

0
617

Lampung Utara, buanainformasi-Bagi anda penguna sepeda motor Honda yang berada di seputaran Kabupaten Lampung Utara (Lampura) nampaknya tidak perlu khawatir lagi atas terjadinya tindak kriminal Curanmor yang rawan terjadi didaerah setempat.

Pasalnya, PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) Kotabumi, cabang Lampura menyediakan alat ‘Tunas Immobilizer’ untuk pengaman kendaraan milik para konsumen.

Kepala Cabang (Kacab) TDM Kotabumi, Lampura Ichsan Kurniawan menerangkan, alat pengaman Tunas Immobilizer yang disediakan pihaknya dapat menjamin keamanan sepeda motor Honda milik para konsumen.

“Dengan mengunakan Tunas Immobilizer ini, maka motor pengendara akan aman dari pencurian maupun pembegalan,” Terangnya, Rabu (13/12/15).

Tunas Immobilizer tersebut, kata dia, merupakan sistem keamanan paling mutakhir yang disediakan oleh pihak TDM untuk para konsumen.

Selain itu, Paparnya, alat pengaman yang disediakan memiliki kualitas yang sangat baik dan cara pemasangannyapun sangat mudah. Bahkan, pihaknya menyediakan garansi selama dua tahun untuk kualitas pengaman tersebut dan garansi itu tanpa mengurangi garansi yang ada, mulai dari garansi kelistrikan satu tahun, mesin tiga tahun, PGM FI lima tahun.

“Untuk harganya, para konsumen tidak perlu khawatir, kami telah menyediakan harga yang sangat terjangkau,” paparnya.

Alat pengaman canggih tersebut, tambah dia, hanya tersedia di bengkel Ahass resmi TDM Kotabumi, Lampura, yang beralamat di jalan RPN, Nomor 88, tepatnya didepan Pom Bensin Usup.”Pastikan motor anda telah dipasang alat pengaman, datang saja ke Bengkel TDM kami siap melayani,” tutupnya.(N.Basri)