TDM Diponegoro akan Gelar Pameran di Awal Maret 2018

0
280

Diponegoro, buanainformasi.com – Di awal bulan Maret ini, TDM Diponegoro akan gelar pameran tenda Honda yang rencananya akan dibuka pada tanggal 5 Maret 2018 ini. Pameran ini akan dilaksanakan di dua tempat, yaitu di daerah Rajabasa dan Ratulangi. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Honda kepada masyarakat dan menjadi lebih dekat dengan mereka semua.

“ Iya benar memang TDM Diponegoro akan gelar pameran di dua tempat, jadi tim marketing kami berusaha supaya Honda lebih dikenal oleh masyarakat. Selain itu bisa memudahkan mereka, jadi tidak perlu jauh-jauh ke daeler ” ungkap Ahmad Muhari selaku Kepala Cabang. Kegiatan ini rutin dilakukan tim marketing TDM Diponegoro disetiap bulan nya. Selain untuk meningkatkan penjualan, acara ini juga digelar untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda.

 

Adapun produk unggulan yang akan dipamerkan adalah Honda Beat Sporty dan Beat Street, karena kedua produk ini paling banyak diminati oleh semua segmen. Harapannya dengan diadakan pameran tenda Honda selama sebulan kedepan, dapat menjaring konsumen yang ada di sekitar lingkungan Rajabasa dan Ratulangi, serta mendapatkan respon positif dari para calon konsumen maupun konsumennya.(*)