TDM Dipenegoro Turut Serta Memeriahkan Anniversary TDM Ke-38 Tahun

0
535

Lampung Utara, buanainformasi.com-Seluruh cabang PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) yang terdapat di Provinsi Lampung turut serta dalam memeriahkan peringatan Anniversary PT. TDM yang ke-38 ditahun ini. Rabu (27/1/16).

Seperti yang dilaksanakan oleh TDM Diponegoro cabang Bandarlampung. Dimana dalam peringatannya, pihak Dealer mengadakan acara bakti sosial dan pemotongan nasi tumpeng.

Kepala Cabang (Kacab) TDM Dipenegoro, Bandarlampung Aris Septiyanto menerangkan, acara kemeriahan Anniversary TDM tahun ini dilaksanakan pihaknya di Daeler setempat pada tanggal 23 Januari lalu. “Acara Kemeriahannya telah kita langsungkan pada Saptu pekan lalu,” terangnya, saat dimintai keterangan di dealer Diponogoro, yang beralamat di jalan Dipenogoro, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Teluk Betung Utara, Bandar lampung.

Dimana dalam pelaksanaannya, jelas dia, timnya melangsungkan acara pemotongan nasi tumpeng dan kegiatan bakti sosial berupa pembersihan masjid, pemberian Al’quran, Iqro, dan alat-alat kebersihan. “Pemotongan nasi tumpenya kita lakukan dengan pelangan Ahass pertama yang datang tepat dihari perayaan.” jelasnya.

Ditahun yang lalu, cerita dia, tim TDM Dipenegoro telah berhasil memenuhi ketentuan target penjualan sepeda motor Honda dan ditahun ini dirinya berharap target tersebut dapat kembali dipenuhi. “Kami berharap ditahun ini penjualan dapat lebih meningkat lagi dari tahun sebelumnya.” bebernya.

Sejauh ini, tambah dia, kinerja seluruh tim TDM Dipenegoro telah berjalan dengan sangat baik dan dirinya berharap kedepan prestasi tersebut dapat lebih ditingkatkan kembali. “Untuk seluruh tim. Ayo, kita lakukan yang terbaik, berikan pelayanan maksimal kepada seluruh konsumen.” pesan dia kepada seluruh tim, sembari menutup pembicaraan. (Niko)