TDM Dipenegoro Rayakan Valentine Dan Launcing News Beat POP

0
476

Bandar Lampung, buana informasi.com-Dipertengahan Febuari 2016 ini, seluruh cabang PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) se-Provinsi Lampung melangsungkan acara launching dua type sepeda motor Honda Beat POP terbaru.

Begitupun yang diadakan oleh PT. TDM Dipenegoro, Bandar Lampung. Dimana dalam pelaksanaannya, dibarengi dengan perayaan hari Valentine, Sabtu (13/2/16).

Kepala Cabang (Kacab) TDM Dipenegoro, Bandarlampung Aris Septiyanto menerangkan, perayaan Launching dan peringatan hari Valentine yang diadakan pihaknya dimeriahkan dengan berbagai acara, mulai dari pelepasan balon, seremonial launching, lomba selfi Beat POP, pembagian coklat kepada konsumen, dan lainnya. “Acara berjalan sukses, sesuai dengan yang kita inginkan,” terangnya.

Dijelaskannya, dalam pelaksanaan lauching tersebut pihaknya memperkenalkan kepada seluruh konsumen bahwa di Lampung telah hadir dua produk terbaru Honda yakni Beat PoP Comic Hits dan Beat Pop Cool Pixel.

Bersamaan dengan itu, tambah dia, TDM Dipenegoro juga menyajikan program spesial berupa Tanda Jadi (TD) sebesar Rp500.000 untuk pembelian Beat POP terbaru, potongan ansuran hingga empat bulan, dan subsidi sebesar Rp6.000.000 untuk pembelian motor CB 150 R. “Program spesial ini akan kita berlakukan hingga tanggal 20 Febuari mendatang,” pungkasnya. (Niko)