Tanpa Surat Resmi, Keluarga Korban JT 610 Merasa Kecewa Diusir Pihak Lion Air Dari Hotel Ibis

0
177

Jakarta, BITV – Pihak Lion Air hari ini memberi perintah kepada keluarga korban Lion Air JT 610 yang selama ini menginap di Hotel Ibis Cawang Jakarta untuk segera meninggalkan hotel. Puluhan petugas kepolisian juga dilibatkan dalam proses pengarahan keluarga korban JT 610.

Perwakilan keluarga korban JT-610 yang berjumlah 50 orang masih tetap bertahan di hotel tersebut karena mereka tidak melihat alasan yang tepat proses pengusiran ini karena masih merasa dan 64 keluarga yang masih belum ditemukan. Posko keluarga di Hotel Ibis Cawang Jakarta ini didirikan sejak awal bulan November 2018 lalu.

“Kami disuruh pindah dari hotel karena posko mudik tapi kami curiga ini bukan memindahkan posko tapi hendak mengusir kami yang sedang bertahan menunggu kepastian dari lion untuk mencari keluarga kami masih hilang,”kata Engki Bocana, salah satu keluarga korban JT-610 .

Proses pengusiran ini sendiri tidak melalui surat resmi dari Lion tapi hanya secara lisan oleh staff Lion Air.

Pihak keluarga pemilih tetap bertahan hingga ada perwakilan resmi dari direksi untuk menjelaskan bagaimana proses pencarian lanjutan keluarga korban yang masih belum ditemukan. (red/*)