Tabrak Pohon El 300 Pindah Kepala

0
1046
Tabrak Pohon El 300 Pindah Kepala
Tabrak Pohon El 300 Pindah Kepala

Tanggamus, buanainformasi.com-Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di jalan lintas Provinsi tepatnya di Desa Padang Ratu, kecelakaan melibatkan sebuah mobil tipe el 300 dengan BE 9356 VH yang menabrak sebuah pohon di depan rumah warga.Senin (23/05/2016)

Kencangnya laju mobil yang menabrak pohon tersebut, mengkibatkan mobil berputar 180 terbalik hingga bagian kepala mobil berbalik arah (berbalik arah).

Dalam kecelakaan tersebut seorang anak berusia dua tahun luka parah dan kakaknya hingga harus dilarikan ke rumah sakit karena luka yang mereka alami cukup parah, sedangkan ibu korban dan pengemudi hanya mengalami luka ringan.

Warga Desa Padang Ratu yang menyaksikan kecelakan tunggal itu segera menolong mengangkat mobil tersebut dan mengeluarkan anak kecil bersama kakaknya untuk segera membawa keduanya ke puskesmas terdekat.

Saleh, warga setempat yang menyaksikan kejadian tersebut menjelaskan bahwa mobil tersebut melaju kencang hingga akhirnya menabrak sebuah pohon yang ada di depan rumah warga, dan wargapun bergegas menolong korban.
“Sekitar sepuluh menit terjadinya kecelakaan, korban sudah di bawa warga ke Puskesmas dan Polisi baru datang ke TKP.” tutupnya. (Asri)