Tabliq Akbar Ustdz Mumuy Digendong Bupati Pesawaran

0
696
Tabliq Akbar Ustdz Mumuy Digendong Bupati Pesawaran

Tabliq Akbar Ustdz Mumuy Digendong Bupati PesawaranTabliq Akbar Ustdz Mumuy Digendong Bupati Pesawaran

Dikirim oleh Redaktur Buana pada 26 Maret 2016

Pesawaran, buanainformasi.com-Teluk Pandan – Ribuan Umat Muslim dari 10 desa di Kecamatan Teluk Pandan hadiri Tabliq Akbar 1437 Hijriah dan Silaturahmi warga dengan Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona K, ST  juga menghadirkan Ustadz Mumuy Abdul Mukti (Aksi Indosiar 2015) dari Kabupaten Tanggamus di Masjid Jami Baitul Ikror Desa Hanura. Sabtu (26/3).

Ketua Pelaksana, Ustadz Abdur Rohim, S.Hi mengatakan, kegiatan ini bertujuan menjalin tali silaturahmi warga dengan Bupati Pesawaran, juga mempererat tali Ukuwah Islamiyah dengan diadakanya Tabliq Akbar.

Kepala Desa Hanura, Chodry Cahyadi dalam sambutanya, atas nama warga ia sangat berterima kasih atas kehadiran Bupati dan Ustadz Mumuy. Pada kesempatan ini Chodry memohon kepada Bupati agar kiranya dapat membantu Masjid Jami Baitul Ikror yang sedang dalam pembangunan, karena di area masjid juga akan dibangun menara setinggi 20 meter.

Dalam sambutan Bupati di hadapan ribuan jama’ah mengatakan, dirinya mengajak seluruh masyarakat khususnya jama’ah dari 2 kecamatan yang beberapa hari lalu terkena musibah banjir bandang, agar tabah atas ujian yang diberikan Allah SWT melalui musibah tersebut.

Selain itu, Ustad Mumuy juga berhasil menghibur para jama’ah melalui tauziahnya yang bertema tentang kehidupan yang harus selalu bahagia dunia maupun akhirat. “Saya dengan pak Bupati ini beda tipis, baik tingginya dan hidungnya,” sontak kata-katanya itu mengundang banyak tawa para jama’ah. (Lp1/Basri)