Bersih Desa Margo Kencana

0
703

Buanainformasi Lampung Tengah. Sabtu 16 November 2014 Masyarakat Desa Margo Kencana mengadakan Bersih Desa dalam rangka Asas sepakat bersama bapak Kanto KKM Margo Kencana ,yaitu masyarakat murni dan didukung pula oleh Seni Budaya Jawa Wayang Kulit dari Lampung Tengah atas pimpinan Dalang Bambang dari Way Seputih Kabupaten Lampung Tengah. Acara ini diadakan pada malam harinya.
Tamu undangan yang datang dari berbagai kalangan baik dari intansi pemerintah, pejabat, tokoh masyarakat, tokoh agama serta dari kalangan generasi muda-mudinya dengan sukacita mereka mengunjungi Desa Margo Kencana dalam rangka puncak acara tersebut.
Diawali dengan ucapan rasa bangga dan senang hati oleh Bapak Kapolsek Daya Murni Kabupaten Tulang Bawang Barat. Masyarakat Margo Kencana tampak merasa haru dan senang hati dengan adanya kegiatan acara Bersih Desa ini. Dan masyarakat dari beberapa daerah sangat berharap semoga desa ini lebih maju dan lebih baik lagi tanpa ada halangan dan malapetaka lagi, semoga masyarakat Margo Kencana ini dapat mewujudkan apa yang diharapkan oleh mereka.
Diharapkan dengan diadakannya acara tersebut dapat menjalin erat tali persaudaraan diantara masyarakat dan menjadi kegiatan yang positif bagi kalangan anak muda. (ZNL/RE)