Super Ball Seleb Lifestyle Ramadan Travel Techno Sport Images Video Lainnya Tribunnews.com » Nasional » Hukum Hakim Terima Suap Pengacara yang Ditangkap KPK Bersama Ketua PTUN Medan Diduga Anak Buah OC Kaligis

0
374

Buanainformasi.com.COborgol-tangan_20150408_213048M, JAKARTA – Ketua Pengadilan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan, Tripeni Irianto Putro, ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Diduga, Tripeni ditangkap saat menerima suap dari pengacara dari kantor OC Kaligis.

Ketua Bidang Pengawasan Hakim dan Investigasi KY, Eman Suparman, mengatakan Tripeni ditangkap bersama tiga advokat. Mereka berasal dari kantor OC Kaligis.

“Katanya begitu (anak buah Kaligis). Saya belum memastikan juga karena ini masih dalam kordinasi di sananya. Baru banget kan itu,” kata Eman saat dihubungi Tribun, Jakarta, Kamis (9/7/2015).

Eman mengatakan pengacara yang ditangkap tersebut berinisial G.

“Info yang saya peroleh dari penghubung Medan, baru nama KPTUN-nya yang tertangkap itu dengan pengacara G,” ungkap bekas ketua KY itu.

Sementara itu, OC Kaligis hingga saat ini belum memberikan tanggapan terkait kabar tersebut.

Tribun sudah mencoba menelpon OC, namun tidak dijawab yang bersangkutan. Begitu juga dengan pesan singkat (SMS) belum mendapat balasan dari OC.(Sumber : Tribunnews.com)