Sulpakar Gelar Sidak Di BTC

0
695

Bandar Lampung,buanainformasi.com-Pj. Walikota Bandar Lampung Drs.H.Sulpakar,M.M secara langsung melihat kinerja pasar BTC kota Bandar Lampung. Senin(23/11/2015)

Dalam sidaknya sulpakar menulusuri sudut pasar Bambu kuning trade center,dan masih banyak ditemukan tempat parkir dan bangunan liar di sekitar pasar.

“untuk bangunan yang tidak termasuk dalam peta pasar harus segera di bongkar, sementara untuk tempat parker yang tidak beraturan harus menjadi tanggung jawab dishub setempat”  jelas sulpakar

Salah satu pedagang Linda mengeluhkan karna fasilitas yang kami terima tidak sesuai ,dan tanggapan kami saat ini belum terealisasikan, ditambah dengan kebersihan dan keamanan  yang kurang di perhatikan.

Ditempat yang sama Dewi menambahkan jika hak kita sebagai pedagang di BTC tidak di tanggapi, akan mengadakan demo yang menurunkan seluruh pedagang.pungkasnya

Kami pihak pemkot akan mengundang 5 hingga 10 perwakilan pedagang pasar besok pukul 09.00 pagi di kantor pemerintah kota Bandar Lampung, untuk membahas persoalan maupun keluhan di pasar.tutur Sulpakar. (Ilman)