STIH-M Gelar Acara Jalan Sehat, Peringati Milad Ke-29

0
515

Lampung Utara, buanainformasi .com-Ribuan warga tampak antusias mengikuti jalan sehat yang diselengggarakan Sekolah Tunggi Ilmu Hukum Muhammadiyah (STIH-M) Kotabumi. Acara tersebut diadakan guna memperingati hari jadi STIH-M Kotabumi yang ke-29.Minggu (21/02/2016)

Ketua STIH-M Kotabumi, Salis M Abduh, SH.,MH, mengatakan acara peringatan hari jadi (Milad) STIH-M yang ke-29 selain untuk sosialisasi juga untuk bersiraturahmi dan berbagi dengan masyarakat.  “Kali ini kita ingin lebih mendekatkan diri pada masyarakat dengan cara mengadakan jalan sehat, dan bakti sosial.” ujar Salis.

Dalam acara tersebut panitia banyak menyediakan berbagai macam doorprize berupa hadiah hiburan. Bahkan satu unit motor  Yamaha Mio Tri, mesin cuci, sepeda gunung, kipas angin dan lain sebagainya. terang Salis

Pihak Kampus juga mengucapkan terimakasih kepada para seponsor yang mendukung jalannya acara milad STIH-M tersebut.  “Terimakasih banyak saya ucapkan kepada PT Lautan Teduh Yamaha, OPPO, BNI, CV Insan Muda Mandiri dan kepada Anggota DPRD Lampung bapak Ir Nerozely.” seru Salis.

Dalam kesempatan itu juga Anggota DPRD Lampung dari fraksi Demokrat menyampaikan ucapan selamat milad ke 29 STIH-M, semoga dapat lebih eksis dan mampu lebih lagi dalam berkontribusi di dunia pendidikan. “Semoga makin banyak terlahir generasi yang mampu berkontribusi pada tegaknya hukum di Indonesia dan khususnya Lampung.” ujarnya.

Dalam pengundian kupon hadiah, hadiah utama mio tri didapat oleh seorang anak SD kelas 6 bernama Desma. Tampak wajah haru bahagai dari wajah gadis mungil itu. Penyerahan hadiah utama itupun langsung diserahkan oleh ketua STIH-M. (niko)