Status Gadis Nunik Daftar Pilgub Ramai Dibincangkan Netizen

0
534

Bandar Lampung, buanainformasi.com – Meski sudah terjawab, ternyata status perkawinan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Lampung, Chusnunia Chalim alias Nunik, masih ramai menjadi bahasan di media sosial (medsos), khususnya facebook.

Para nitizen rata-rata mengaku kaget sekaligus kagum soal status Bupati Lampung Timur (Lamtim) ini yang ternyata masih gadis alias belum kawin saat mendaftar dan ikut gegap gempita Pemilihan Gubernur Lampung (Pilgub) Lampung, 27 Juni 2018 mendatang.

Seperti diberitakan dalam dokumen daftar riwayat hidup model BB.2.-KWK Calon Gubernur dan Wagub Lampung yang diunggah diwebsite lampung.kpu.go.id dijelaskan data pribadi Nunik. Didalamnya dijelaskan bahwa Nunik merupakan gadis kelahiran Karang Anom, 12 Juli 1982. Nunik beralamat di Karang Anom RT/RW 011/004 Kecamatan Waway Karya.

 

Dalam biodata yang ditandatangani diatas materai Rp6000 tertanggal 9 Januari 2018 itu, Nunik menegaskan status perkawinannya adalah belum kawin.

“Daftar riwayat hidup ini dibuat sebenarnya untuk digunakan sebagaimana mestinya dan bersedia dipublikasikan oleh KPU Provinsi Lampung,” tulis Nunik dalam surat pernyataan sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung.(*)